Akhirnya Bintang Mercy Merapat Ke Mapan

Sumbawa Barat, KabarNTB – Lama dinanti nanti kemana arah Partai yang berlambang Bintang Mercy Demokrat dalam Pemilihan Kepala Daerah Sumbawa Barat mendatang, akhirnya terjawab sudah.

Malam ini (Senin Malam-Red) DPP Partai Demokrat resmi memberikan dukungan politiknya bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. H. Mala Rahman dan Iwan Panjidinata, SE (Mapan).

Dihubungi media Kabar Senin Malam (13/7), Iwan Panjidinata, SE menegaskan, dukungan Partai Demokrat ini ditandai dengan penyerahan dokumen yang berlangsung di Jakarta.

“ Malam ini kami di Jakarta bersama Pak Mustakim Ketua DPC Partai Demokrat KSB menerima amanat DPP Partai Demokrat untuk maju dalam Pilkada KSB mendatang,” katanya.

Dengan demikian menurut Panji sapaan akrab politisi Partai Gerindra ini, bergabungnya Partai Demokrat maka sudah cukup syarat bagi Mapan untuk maju dalam Pilkada mendatang, dimana Partai Gerindra sudah siap mengusung Mapan lebih awal.

Namun demikian Panji menegaskan Parpol lain tidak menutup kemungkinan untuk bergabung seperti Partai Golkar dan Parpol lainnya termasuk PKB dan Hanura.

“ Ya keputusan Partai sekarang ini kan semuanya ada di pusat atau di DPP masing-masing Parpol, jadi kita terus melakukan lobby-lobby politik termasuk dengan PKB dan Hanura kita juga bangun komunikasi” tandasnya.

Menyinggung sikap pribadinya terkait keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mewajibkan anggota DPRD mundur dari jabatannya sebelum Pilkada, Panji kembali menegaskan siap menerima konsekwensi tersebut.(K-Ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.