Besok SK Golkar Resmi Turun Ke MAPAN

Sumbawa Barat, KabarNTB – Lama dinanti kemana arah dukungan politik dari Partai Golkar ditengah konflik internal akhirnya terjawab sudah.Partai Golkar menetapkan pilihan politiknya jatuh kepada pasangan MAPAN (Mala Rahman-Iwan Panjidinata) dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sumbawa Barat 2015 mendatang.

Baik Golkar versi ARB (Abu Rizal Bakrie) maupun Partai Golkar versi AL (Agung Laksono), sepakat mengusung MAPAN dalam Pilkada KSB mendatang. Hal ini ditegaskan oleh Baharuddin Ank Ketua Umum DPD Partai Golkar versi AL kepada media ini, Jum’at (24/7).

Namun demikian menurutnya, sesuai hasil keputusan KPU yang dilansir sejumlah media nasional belum lama ini, bahwa ditengah konflik internal Partai Golkar, KPU hanya menerima SK dari kubu Partai Golkar versi AL bagi Pasangan Calon Kada, maka Partai Golkar AL telah siapkan SK tersebut.

“ Besok SK dari Partai Golkar AL akan turun ke Mapan, dan kebetulan juga di KSB tidak ada perbedaan untuk penentuan pasangan calon, semua sepakat mendukung Mapan sebagai satu satunya pasangan calon Partai golkar, “ tandas Baharuddin.

Partai Golkar khususnya di KSB ditengah dualisme tersebut, ditegaskan kembali oleh Baharuddin bahwa Partai Golkar bersatu dalam mengusung pasangan Kada yang ditetapkan, dan siap bergabung bersama koalisi Partai Demokrat dan Gerindra dalam mengusung Mapan.(K-Ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.