Hari Ini Giliran Pasangan Nur – Mas Daftar Ke KPU

Sumbawa Barat, KabarNTB – Tahapan pendaftaran Calon Kepala Daerah (Kada) Sumbawa Barat 2015, berakhir sudah setelah pasangan Drs. H.Muhammad Nuryasin dan Masra Jayadi, SE (Nur-Mas) menutup episode pendaftaran di KPU KSB hari ini, Selasa (28/7).

Pasangan yang diusung koalisi Partai Politik (Parpol) PAN dan Hanura ini, sejak pagi sekitar pukul 10.00 Wita bertempat di Alun-Alun Kota Taliwang melakukan Deklarasi dan selanjutnya bertolak menuju KPU setempat guna melakukan pendaftaran dan penyampaian berkas sebagai persyaratan pencalonan.

Tak kalah dengan pasangan yang telah mendaftar sebelumnya, Nur Mas juga turut diantar oleh ribuan simpatisannya dan melakukan konvoi disepanjang jalan kota Taliwang menuju KPU, dalam deklarasi pantauan media ini, nampak Ustat Non sapaan akrab mantan Kepala Sekolah MTSN dan Man Taliwang ini, bersama pasangannya dieluh-eluhkan dan disambut antusias.

KPU Sumbawa Barat dalam releasenya di jejaring social facebook resmi seperti sebelumnya menyampaikan, bahwa proses pendaftaran berlangsung lancar dan berkas pasangan ini telah diterima.

Dengan demikian hingga hari terakhir pendaftaran pasangan Kada ke KPU Sumbawa Barat, telah ada 4 pasangan Kada yang mendaftar untuk ikut dalam kontestan Pilkada KSB 2015, yang menurut jadwal akan berlangsung 9 Desember mendatang.

Keempat calon yang dimaksud yakni, pasangan K2 (Kusmayadi,ST.SKM.MM dan Drs.Khaeruddin Karim MM) melalui jalur Independent, Mapan (Drs. H. Mala Rahman – Iwan Panjidinata, SE) diusung Parpol Partai Demokrat dan Partai Gerindra , F1 (Dr.Musyafirin,MM dan Fud Syaifuddin, ST) diusung koalisi Parpol PDIP, PBB, PKPI, PPP,PKS, Nasdem dan PKB, dan pasangan terakhir yang mendaftar Nur-Mas (Drs.H.M.Nur Yasin-Masra jayadi, SE) yang diusung Partai PAN dan Hanura.(K-Ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.