Nanti Malam 11 Kontestan Ramaikan Sumbawa Idol

Sumbawa Barat, KabarNTB – Malam kedua babak penyisihan Sumbawa Idol Selasa malam (21/7), sebanyak 11 kontestan siap meramaikan Hall Karaoke Grand Royal Hotel Taliwang.

Sebelas kontestan yang bakal aksi nanti malam diantaranya 9 kontestan berasal dari Sumbawa dan 2 kontestan tuan rumah KSB.Kesembilan kontestan asal Sumbawa yakni Heru, Yosi, Yossi, Husni, Ika, Ahmad, Naen, Riki dan Ari.Sedangkan kontestan asal KSB yakni Yori dan Heni.

Malam nanti Sumbawa Idol seperti biasa untuk komentator dan juri ada Benny Tanaya (KSB) dan Yayan “ Lala Saudi” Sumbawa ditambah Manurung, S.Pd.

Event Sumbawa Idol ini selain peserta berasal dari Sumbawa dan Sumbawa Barat juga pentasnya akan berlangsung di dua kabupaten tersebut, sebelumnya untuk peserta asal Sumbawa telah di audisi terlebih dahulu di Hotel Sernu Sumbawa, sebelum mereka tampil di babak penyisihan di Hotel Grand Royal Taliwang.

Hal ini menurut Indra Irawan LM, S.Kom ketua penyelenggara dilakukan mengingat besarnya animo peserta khususnya dari Sumbawa.Sedangkan untuk Grand Final kembali akan diputar di Sumbawa dan pentas Spektakuler menurut rencana akan di langsungkan di obyek Wisata Lapade (Labu Pade) Utan Sumbawa.

“ Sumbawa Idol ini merupakan wadah dan tempat berkiprah bakat-bakat muda Sumbawa dan KSB, Rosi penyanyi asal Sumbawa telah membuktikan kepada kita bahwa potensi Sumbawa punya peluang tampil di pentas nasional dan tinggal sekarang bagaimana diperbanyak event semcam ini dan event ini adalah salah satunya,” demikian Indra Irawan LM, S.Kom.(K-Md)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.