Peduli Anak Yatim Keluarga Besar Anang Ahmadi Gelar Sunatan Massal

Sumbawa Barat, KabarNTB – Sebagai makhluk sosial, manusia sudah sepatutnya hidup saling tolong menolong.Menyadari hal tersebut, keluarga besar Anang Ahmadi (Alm) yang berada di kelurahan Sampir Taliwang, ikut berbagi kepada anak yatim dan fakir miskin khususnya dengan mengadakan acara Sunatan Massal.

Menurut Muhammad Yamin, penggagas acara bersama saudaranya Hermanto, S.Pd, MM mengatakan, Sunatan Massal ini merupakan hajat dari keluarga guna membantu meringankan beban bagi saudara atau keluarga yang kurang mampu khususnya anak yatim dan fakir miskin.

“ Sejauh ini kami sudah menampung sedikitnya 30 anak yang siap dikhitan, kami menargetkan sekitar 150 anak, untuk memenuhi target kami sudah bersurat disetiap kelurahan agar dapat menginformasikan hajatan ini, dan juga lewat media,” kata M.Yamin putra Anang Ahmadi.

Dikatakan Muhammad Yamin, Sunatan massal ini menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 23 Juli mendatang atau setelah lebaran Idul Fitri di lapangan Kelurahan Sampir.

“ Program ini semata mata bentuk kepedulian kami keluarga kepada sesama khususnya anak yatim, dan program ini tidak ada donasi dari pihak manapun ini khusus hajatan keluarga,”tegas Muhammad Yamin.(*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.