Pendukung Nur Yasin Jemput SK PAN Di Poto Tano

Sumbawa Barat, KabarNTB – Pendukung bakal calon Bupati Sumbawa Barat 2015 Drs.H.M Nur Yasin sore ini Jum’at (24/7) berbondong bondong menuju pelabuhan Poto Tano dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Para pendukung Ustat Non, sapaan Nur Yasin ini menuju pelabuhan Poto Tano guna menjemput Surat Keputusan (SK) DPP Partai Amanat Nasional (PAN), yang kabarnya resmi mengusung Nur Yasin dalam Pilkada KSB 2015 bersama koalisi Partai Hanura.

Bacabup Ustat Non yang sebelumnya gagal berpasangan dengan sejumlah Bakal Calon Wakil Bupati diantaranya Jhony Hartono, M.Nasir, Manimbang akhirnya menggandeng Masra Jayadi General Supervisor Transportasi (Gensup) PT NNT sebagai Bakal Calon Bupati.

Sebelumnya Kamis Malam (23/7) dihubungi media ini, masra Jayadi telah memberi sinyal akan kesiapannya mendampingi Nur Yasin.Dengan demikian terjawab sudah pasangan yang juga sempat mencuat sebelumnya di jejaring social ini dalam tiga hari terakhir.

“ Informasi terkait ikut tidaknya uztad nur yasin, Insya Allah besok (Hari ini-red)  akan kita berikan keterangan resmi di taliwang. terima kasih atas perhatiannya,” demikian  ujar Masra Jayadi kepada media ini Kamis malam (23/7).(K-Ir)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.