Hj. Ericca Ajak Wanita Bangun NTB

Mataram, KabarNTB – Berbagai  program dan  keberhasilan yang dicapai pemerintah NTB bersama masyarakat tidak terlepas dari peran kaum wanita baik itu PKK, Organisasi Wanita Islam, karena sesungguhnya peran itu muncul ketika ada koordinasi dan jalinan kerjasama yang terpadu.

Karena itulah setiap saat dan waktu tim penggerak PKK mengajak seluruh kekuatan Kaum Wanita di Daerah ini untuk terus membangun kesejahteraan masyarakat NTB yang  beriman berbudaya berdaya saing dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Hj. Ericca Zainul Majdi, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB, pada saat bersilaturrahmi dengan Tim Penggerak PKK, Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, majelis taklim dan organisasi wanita se-Pulau Lombok di Pendopo Gubernur NTB.( 15 / 08/05 ) Acara yang diagendakan setiap bulan tersebut merupakan salah satu tujuan dari target 10 program pokok PKK.

“Salah satu tujuan dari silaturrahmi ini adalah untuk menyamakan dan memiliki format yang sama dalam melakukan pembinaan di daerah, maka untuk mencapai tujuan tersebut  maka sering-seringlah melakukan pembinaan dan turun langsung melihat kondisi riil masyarakat,  Saya tekankan wanita di daerah ini untuk berbuat sesuatu yang terbaik untuk NTB , karena ditangan wanita juga masyarakat sangat membutuhkan ide dan gagasan kita “katanya.

Kejadian yang sakral juga nampak pada acara tersebut dimana Hj. Ericca, sambil memeluk dan mencium sang buah hati, minta kepada ibu-ibu untuk mendokan agar kelak anaknya menjadi wanita yang solehah, wanita yang berbakti kepada kedua orang tua, berbakti kepada Nusa Bangsa dan  agama serta yang lebih penting lagi bisa menghapal alqu’ran.

Sementara itu kegiatan juga dirangkaikan dengan tausiah yang disampaikan oleh Doktor  H. FAHRUROZI MA, minta kepada kaum wanita selalu bersyukur karena rahmat dan ridho Allah SWT  sebagian besar ada pada kaum wanita, wanita yang saleh dan cerdas akan membawa kemasalahatan ummat, karena itu pandai-pandailah dalam berkata dan berbuat, apalagi saat ini masyarakat NTB butuh sentuhan kaum wanita untuk mencapai masyarakat yang beriman,. Berbudaya berdaya saing dan sejahtera.(Hms-Prop)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.