Tiga Paslon Kada Sumbawa Punya Hubungan Akrab

Sumbawa, KabarNTB – Tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2016-2021, ternyata memiliki hubungan yang sangat akrab satu sama lainnya, hal tersebut disampaikan ketigannya saat pidato politik singkat dalam acara Deklarasi Pilkada Damai, yang berlangsung Kamis, (27/8) di Kantor KPU Kab. Sumbawa.

Jack Morsa, Saat Abdullah dan Husni Djibril menceritakan hubungan kedekatannya satu sama lain, baik jauh sebelum Pilkada maupun menjelang Pilkada kali ini.

Jack Morsa misalnya memberikan apresiasi bagi Saat Abdullah, dimana Saat Abdullah sendiri mengaku yang pertama mendatanginya ketika hendak maju Pilkada adalah Jack Morsa, sedangkan Husni Djibril mengaku pernah juga didatangi Jack Morsa, dan Saat Abdullah menurut Husni jauh hari menginginkannya tampil dalam Pilkada kali ini, selain itu Saat menurut Husni adalah teman dekat saat kuliah di Yogya dulu.

“ Tidak ada alasan semua pasangan calon Bupati lainnya ini adik –adik saya apalagi dengan wakilnya, berani mereka tidak mengakui hal ini, saya kenal betul mereka, jadi sudah sepantasnya mereka berikan kesempatan ke saya memimpin Sumbawa,” canda Husni Djibril dalam pidatonya, sambil diwarnai tawa hadirin.

Keseluruhan dari awal suasana penandatanganan deklarasi Pilkada damai kali ini berlangsung penuh dengan rasa kekeluargaan dan persaudaraan antar tiga paslon tersebut dan pendukungnya.

Setelah ceremonial Deklarasi Pilkada Damai ini, mulai dari orasi politik kandidat, penandatanganan kesepakatan damai, penegasan kesiapan keamanan Pilkada oleh Kapolres Sumbawa, sambutan Ketua KPU Sumbawa, dan Wakil Bupati,  rangkaiaan kegiatan terakhir adalah konvoi Paslon dan pendukungnya mengelilingi kota Sumbawa Besar.(K-Ir/KK)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.