ULP KSB Sebut Proses Tender Sudah 70 Persen

Sumbawa Barat , Kabar NTB – Unit Layananan Pengadaan (ULP) Kabupaten Sumbawa Barat menyebut proses tender proyek yang dilaksanakan sudah mencapai 70 persen dari total 56 Paket yang ditender. Paket proyek yang belum di tender ada sekitar 19 Paket dan itu masih dalam proses pengajuan masing – masing SKPD.

Menurut Kepala ULP KSB, Ahmad Zaini , ST, dari 56 Paket yang ditender tersebut  dalam proses tender yang dilakukan itu selalu mengedepankan Standar Operasional Prosedure sehingga dapat dipastikan bahwa proses tender akan berjalan dengan aman dan lancar,

Dikatakan Zaini, salah satu indicator yang terhambat dalam proses tender tersebut berada pada satker di SKPD yang lambat mengajukan berkas, tapi itu tidak menjadi persoalan yang jelas target untuk proses tender di tahun 2015 segera mungkin akan diselesaikan.

“ Memang semua permintaan tender dari SKPD yang masuk ke kami (ULP.red) sudah selsai, kecuali ada yang baru diantaranya sayap kanan Gedung DPRD KSB , Jembatan Bree dan RSUD “ jelasnya.

Dikatakannya, semua proses tender yang dilakukan itu tetap berkoordinasi dengan pihak SKPD terkait  yang memang merupakan user atau pengguna. Sejauh ini tambahnya tidak ada maslah dalam proses tender hanya saja memang secara administrasi ada beberapa yang belum lengkap di SKPD tersebut dan itu dikembalikan untuk diperbaiki,

“ Kami (ULP.red) ada beberapa yang kami kembalikan karena masih ada administrasi yang belum tuntas seperti sayap kanan DPRD dan itu masih di satkernya belum dikembalikan ke kami “ pungkasnya. (K-AS)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.