Wabup Sumbawa Pimpin Pejabat Tes Urine Narkoba

Sumbawa, KabarNTB – Para pejabat Pemda Sumbawa yang dipimpin Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Arasy Muhkan membuka kegiatan Tes Urine, di lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa pada Selasa (08/09/2015). Hadir pada acara tersebut adalah Sekda Kab. Sumbawa, Kepala BNK Kabupaten Sumbawa Barat, Kepala SKPD, Sekretaris SKPD,Kabag,dan para Kabid Seluruh SKPD.

Wakil Bupati Drs. H. Arasy Muhkan menyampaikan dalam kegiatan yang dilakukan oleh BNN Kab. Sumbawa Barat yang lebih lengkap peralatannya.

“Kita apresiasi dengan baik, bahwa kegiatan ini juga sangat penting untuk kesehatan kita. Ini dilakukan karna selama ini telah banyak isu yang beredar bahwa ada sebagian dari pejabat kita ini menggunakan narkoba ini,” kata Wabup.

Ia berharap agar isu yang berkembang dapat terjawab melalui hasil tes ini. Hasil akhinya nanti diserahkan kepada Sekda dan Bupati sebagai bahan kebijakan.

“Semoga kita semua dalam keadaan sehat semua sebelum kita malakukan tes nanti. Terima kasih kepada BNK Sumbawa lebih khusus lagi BNK KSB yang telah membantu kita, Mudah- mudahan kerjasama ini terus berjalan dengan sebaik-baiknya,” kata Wabup. (K-K)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.