Seorang Lansia Penjaga Malam Pabrik, Digorok Orang Tak Dikenal

Sumbawa, KabarNTB – Seorang lansia yang diketahui bernama Ahmad Amin (67) yang kesehariannya bekerja sebagai penjaga malam di gudang penggilingan padi UD Surya Karya milik Sukianto, digorok orang tak dikenal.

Aksi kejahatan yang menimpa warga RT 02 RW 06 Desa Labuhan Alas, Kecamatan Alas ini, terjadi sekitar pukul 23.30 Wita ketika korban dalam keadaan tertidur pulas tiba-tiba datang seorang tak dikenal naik melewati pagar kawat samping rumah. Kemudian orang tersebut langsung menggorok leher korban dengan sebilah parang. Kemudian korban langsung tersadar dan berteriak minta tolong.

Mendengar suara teriakan tersebut, isteri korban Samifah (60) langsung terbangun dan pelaku tersebut langsung melarikan diri.

Pukul 23.35 wita korban langsung mencari pertolongan kepada warga yang berada di sekitar gudang. Oleh warga, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Alas untuk diberikan penangan medis.

Akibat kejadian yang dialaminya tersebut, korban diketahui mengalami luka tusukan di bagian leher dengan lebar sekitar 40 cm dengan kedalaman sekitar 2 cm dan mendapatkan 40 jahitan.

Sejauh ini, kasus tersebut masih ditangani Polsek Alas. Menurut Kapolsek Alas yang dihubungi melalui Wakapolsek setempat, AKP Sani, bahwa tempat kejadian perkara (TKP) berada di gudang padi UD Surya Karya Milik Sukianto. Pada saat kejadian, korban tidur di ruang tamu di bawah jendela yang terbuka.

“Yang bersangkutan ini tidak tahu menahu, tahu-tahu begitu bangun sudah digorok. Pelakunya tidak dikenal,” kata AKP Sani.

Ia memastikan, bahwa motif pelaku adalah kemungkinan dendam dan bukan pencurian karena tidak ada barang-barang yang hilang.

Sani menambahkan, korban masih hidup hingga sekarang. “Masih ada di Puskesmas. Orangnya masih ada, saya mampir di Puskesmas sebelum jum’atan,” imbuhnya.

Sejauh ini pihak Polsek Alas hanya menemukan bercak darah maupun jalan masuk serta jalan keluar pelaku.  (K-K)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.