PT NNT “ Keok “ Ditangan SKPD KSB

Sumbawa Barat, KabarNTB – Sejumlah karyawan tambang PT. Newmont Nusa Tenggara (PT NNT) harus mengakui keunggulan sejumlah staf Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Ya sejumlah karyawan PT NNT ini, “keok” atau kalah dalam sebuah event persahabatan pertandingan Badminton yang berlangsung di Gedung Badminton Telaga Bertong Taliwang, Kamis (12/11) kemarin.

Dalam pertandingan penuh keakraban dalam tajuk event persahabatan ini, kedua tim bermain dalam tiga kategori yakni ganda campuran, ganda putra dan ganda putri.Pertandingan ini berlangsung hanya sehari dimulai pukul 13.00 Wita hingga sore hari.

“ Ini agenda rutin pertandingan persahabatan dengan PT NNT seperti ini, dan digelar menjelang Harlah KSB, kalau tahun kemarin Futsal maka tahun ini kita memilih cabang Badminton,” kata Trisman dari SKPD Dinas Energi Sumber Daya Mineral KSB yang turut bermain kemarin.

PT NNT menurunkan sejumlah pemain, diantaranya DR.H.Kasan Mulyono, Manager Government Relation PT NNT ini bersama pasangannya, harus mengakui keunggulan pemain dari tim SKPD Dinas Kehutanan KSB dalam kategori ganda campuran.

Kasan yang dikenal dekat dengan insan pers ini, nampak bekerja keras dan cukup berusaha menangkis setiap serangan lawan, sayangnya ganda putra PT NNT ini harus mengakui keunggulan lawan dengan dua set langsung.

Secara keseluruhan pertandingan persahabatan antara dua lembaga ini berlangsung penuh dengan keceriaan, dari SKPD Pemkab KSB diantaranya selain ada Trisman, ada juga Manurung, S.Pd dan Zainuddin dari Dissosnakertrans, sementara dari PT NNT Kasan Mulyono didampingi sejumlah stafnya diantaranya Livi Olivia, dan Ahmad Salim.Mereka setelah turun ke lapangan silih berganti saling memberi dukungan terhadap rekan rekannya, suasana gedung Badminton pun menjadi semarak penuh dengan canda tawa.

Adapun Juara secara keseluruhan dalam event ini yakni, juara 1 Dinas Kehutanan, Juara II Dinas ESDM, Juara III Dinas Perhubungan, juara IV Disnakertran, Juara V Badan Lingkungan Hidup sedangakan PT NNT juara VI.(K-I)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.