Ada Narkoba Di Jok Motor Bidan Y

Sumbawa, KabarNTB – Sat Res Narkoba Polres Sumbawa, menemukan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,3 gram di bawah jok sepeda motor Bidan Y.

Bidan asal Bajo Utan ini, kedapatan saat adanya razia kendaraan bermotor, Selasa (29/12/2015) malam.

Bidan yang masih magang di Rumah Sakit Manambai Abdul Kadir (RSMA) tersebut, sejak Selasa (29/12/2015) malam mendekam di ruang penyidik Sat Res Narkoba Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan seputar keberadaan barang haram tersebut.

Y yang ditemui pun malah bungkam enggan angkat bicara terkait keberadaan sabu-sabu di bawah jok sepeda motornya tersebut.

Sikap Y tersebut terkesan anti terhadap sejumlah awak media yang datang untuk sekedar bercakap-cakap seperti yang kerap para awak media lakukan kepada para terduga pengedar maupun pemakai narkoba yang ditahan.

“Kita sudah panggil dan periksa, hasil tes urinenya negative. Dari sisi pemeriksaan dia juga tidak mengetahui barang itu milik siapa. Sehingga kita sulit untuk menentukan dia sebagai pemiliknya,” ujar Kapolres.

Meski demikian, penyidik Sat Res Narkoba tetap melakukan pemeriksaan secara intensfif terhadap bidan Y. Termasuk mendalami kemungkinan bahwa sepeda motor yang dikendarai Y pernah dipinjam oleh pacar atau orang dekatnya maupun temannya.

Menurut Kapolres dengan adanya kasus ini, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan melakukan pengecekan atau tes urine terhadap para pegawai kesehatan di tempat bidan Y bekerja.

“Dengan adanya indikasi seperti itu bisa nanti kita intensifkan dan bekerjasama dengan pihak rumah sakit atau dengan BNN kita tes urine,” ujar Kapolres. (K-K)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.