Senin 5000 Massa Datangi Penjabat Bupati KSB

Sumbawa Barat, KabarNTB – Sikap Penjabat Bupati Sumbawa Barat, yang diindikasikan tidak netral dan cendrung mendukung salah satu Pasangan Calon Kepala Daerah Sumbawa Barat, membuat komponen masyarakat KSB yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Kondusifitas Daerah (Ampekad) berencana melakukan aksi damai mendatangi Gedung Graha Fitrah kantor Bupati KSB, Senin (21/12) depan.

Koordinator Umum Ampekad, Benny Tanaya dalam siaran persnya kepada media ini, Selasa (15/12) menyampaikan, pemberitahuan akan aksi ini, baru akan disampaikan kepada Polres KSB besok, (Rabu,16/12-red).

“ Aksi ini nantinya akan melibatkan sedikitnya 5000 massa, rencana dimulai Pukul 09.00 Wita sampai dengan 16.00 Wita, menuju Kantor Bupati dari Alun Alun Taliwang,” ujar Benny.

Adapun isi tuntutan Ampekad dalam aksinya nanti ditegaskan Benny, diantaranya, meminta Penjabat Bupati KSB, Dr.Ir.H.Abdul Hakim, MM menyampaikan permintaan maaf terbuka kepada public KSB atas keterlibatannya mendukung salah satu Paslon dan terlibat dalam politik praktis di Pilkada KSB.

Kemudian tuntutan berikutnya yakni, meminta Penjabat Bupati KSB untuk mundur dari jabatannya terhitung 3×24 jam.

“ Terakhir, kami meminta Pemerintah Pusat mengganti posisi Penjabat Bupati dengan Penjabat yang lain,” pungkas Benny Tanaya.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.