Cabup & Cawabup KSB Nyoblos Di TPS Yang Sama

Sumbawa Barat, KabarNTB – Dua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sama dalam pilkada KSB 2015.

Cabup F3, Dr. Ir.H. W Musyafirin,MM dan Cawabup Mapan, Iwan Panjidinata, SE memilih di TPS yang sama yaitu, TPS IV Lingkungan Muhajirin Kelurahan Bugis Taliwang.

Sedangkan Cabup Nurmas, Drs. H. M.Nur Yasin dan Cawabup F3, Fud Syaifuddin, ST juga melakukan pencoblosan di TPS yang sama yakni, TPS IV Lingkungan Sampir Kelurahan Sampir Taliwang.

Hingga berita ini diturunkan, pantauan media ini nampak warga Sumbawa Barat antusias dalam menggunakan hak pilihnya di Pilkada serentak 2015 ini.

Sejumlah jalan di dalam Kota Taliwang sebagai Ibukota Sumbawa Barat, hingga pukul 09.00 Wita, nampak lengang begitu juga aktivitas warga di tempat public nampak sepi.Warga berbondong bondong menuju lokasi TPS masing-masing.

Pilkada KSB 2015 ini, merupakan Pilkada ketiga sejak KSB berdiri tahun 2014 lalu.Pilkada KSB kali ini diikuti tiga pasangan calon yakni, pasangan Mapan nomor urut 1 (Drs.H. Mala Rahman-Iwan Panjidinata, SE), yang diusung Partai Demokrat, Golkar dan Gerindra, kemudian pasangan Nurmas (Drs.H.M.Nur Yasin – Masra Jayadi, SE) nomor urut 2 diusung PAN dan Partai Hanura, dan pasangan F3 (Dr.Ir.H.W Musyafirin, MM – Fud Syaifuddin, ST) berada di nomor urut 3 diusung PDIP, PKS, PKB, Partai Nasdem, PKPI dan PBB.(K-1)

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.