Fakta-Fakta Prostitusi Artis Libatkan Nikita Mirzani & Puty Revita

Jakarta,KabarNTB – Artis cantik dan seksi Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita diamankan di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat terkait kasus prostitusi. Mereka diamankan bersama dua mucikari berinisial O dan F yang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Dua artis seksi tersebut diamankan setelah polisi menyamar sebagai pelanggan dengan mengaku seorang pengusaha batubara. Harga yang dipatok untuk keduanya pun terbilang fantastis.

Namun, keduanya dianggap hanyalah korban perdagangan orang. Mereka tak dijerat secara hukum.

Berikut fakta-fakta prostitusi artis yang melibatkan Nikita dan Puty:

Tarif Nikita Mirzani Rp 65 juta dan Puty Rp 50 juta

Polisi kembali mengungkap kasus prostitusi artis. Kali ini, model panas sekaligus artis berinisial PR dan NM ditangkap Bareskrim Mabes Polri.

Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan, selain PR dan NM, ada dua orang lagi yang ditangkap. Diduga kedua orang ini sebagai mucikari dan pria hidung belang yang hendak menikmati jasa sang artis.

“Saat itu ada dua tersangka ditangkap inisial O dan F. NM dan PR artis dan model juga diamankan,” kata Umar saat dikonfirmasi, Kamis (10/12).

Umar menjelaskan, tarif yang dipasang oleh artis NM untuk sekali berkencan dengan pria hidung belang Rp 65 juta. Sementara untuk PR dipasang tarif senilai Rp 50 juta.

“NM Rp 65 juta, PR Rp 50 juta,” imbuhnya.

Saat ditangkap, Nikita dan Puty sudah siap ‘tempur’

Polisi menangkap artis seksi inisial NM dan PR dalam kasus prostitusi. Saat hendak ditangkap, korban perdagangan manusia ini sudah siap melayani nafsu bejat pria hidung belang di atas ranjang.

“Saat ditangkap sudah dalam keadaan siap dipakai. Tapi tidak sampai terjadi apa-apa ya,” kata Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana saat dikonfirmasi, Jumat (11/12) dini hari.

Selain NM dan PR sebagai korban yang ditangkap, polisi juga mengamankan O dan F yang berperan sebagai mucikari. Pelanggan yang biasa menggunakan jasa O dan F adalah kalangan menengah ke atas.

“Konsumen dari mana itu masih dilacak, konsumen hanya orang atas, foto konsumen juga ada, pejabat-pejabat, pengusaha,” tutur dia.

Amankan Nikita dan Puty, polisi sita kondom dan pakaian dalam

Polisi menangkap artis seksi Nikita Mirzani dan PR di hotel Kempinski, Jakarta Pusat terkait kasus prostitusi. Saat ditangkap, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa, kondom, pakaian dalam, tagihan hotel dan handphone.

“Selain transferan, hari ini dapat rekening koran tersangka kemudian pakaian dalam, bil hotel, kondom dan handphone,” Kasubdit III Dit Tipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12).

Umar menambahkan, saat ini satuan petugas cyber crime sedang memeriksa handphone tersebut. Sebab, kuat dugaan bukan hanya Nikita dan PR yang dieksploitasi oleh tersangka F dan O.

“Handphone sekarang sedang dikloning di cyber crime untuk dilihat data-data yang ada di situ karena indikasinya bukan hanya dua orang ini saja yg dieksploitasi oleh F dan O,” ujar dia

Nikita dan Puty sudah sering melayani tamu

Mabes Polri menyebut dua artis, Nikita Mirzani (NM) dan PR, bukan kali ini saja terlibat bisnis prostitusi. Sejumlah data dan pelbagai bukti menunjukkan keduanya ternyata pernah memberikan servis syahwat sebelum diamankan kepolisian.

“Kalau dilihat dari transkripnya ya bukan pertama kali (melayani pelanggan),” kata Kasubdit III Dit Tipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12).

Menurut Umar, Nikita memang meminta ikut dicarikan lelaki hidung belang dalam bisnis prostitusi artis ini. Ini terlihat dari gelagat artis panas itu bersedia masuk ke dalam kamar hotel dan siap ‘tempur’.

“Iya dengan NM masuk ke dalam artinya dia menyetujui. Indikasinya sudah setuju (melayani pelanggan),” tegasnya.

Saat diperiksa, Nikita santai sedangkan Puty shock

Staf Seksi Program Advokasi Sosial (PAS) Panti Sosial Karya Wanita Sintha Lestari mengungkapkan, saat diperiksa, Nikita nampak cuek dengan penampilannya meski sudah menjadi perbincangan publik atas kasus yang dihadapinya. Berbeda dengan Puty, finalis Miss Indonesia 2014 ini lebih menutup diri.

“Kalau NM biasa aja. Tapi kalau yang satu lagi sepertinya berat terpukul. Sempat agak sedih. Dia pakai jaket tutup kaca mata besar masker,” ujar Shinta di kantornya, Jakarta Timur, Jumat (11/12).

Shinta menambahkan, kedatangan mereka hanyalah sebagai korban perdagangan manusia atau human trafficking. Dengan demikian, pihak panti hanya bertanya mengenai persoalan yang dihadapi.

“Diidentifikasi oleh pekerja sosial kami karena dia dianggap sebagai korban trafficking. Diidentifikasi, kurang lebih sejam dua jam. Jadi kita menanyakan latar belakang kenapa bisa terjerat ini,” katanya.

Sumber : merdeka.com

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.