Minggu Ini D’Masiv Manggung Di Alun – Alun Taliwang

Sumbawa Barat, KabarNTB – Group Band papan atas Indonesia, D’Masiv akan menghibur warga Sumbawa Barat, special Masiver (sebutan Fans D’Masiv), Sabtu Malam Minggu (26/12) mendatang.

Band yang berdomisili di Jakarta dengan personil 5 orang yaitu, Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) ini, akan tampil di Alun-Alun Kota Taliwang.

Polres Sumbawa Barat bekerjasama dengan Komppas KSB yang disupport PT.Newmont Nusa Tenggara, akan menjadi pelaksana kegiatan hiburan gratis ini.

“Benar, D’Masiv akan menghibur kita semua, Music in harmony bersama untuk KSB kedepan,” tandas Zaedul Bahri, General Suverpisor SR PT.NNT kepada media ini, Senin (21/12), membenarkan jika pihaknya mensupport kegiatan hiburan ini.

Untuk diketahui, seperti dikutip laman Wikipedia, D’Masiv pertama kali dibentuk pada 3 Maret 2003. Nama d’Masiv sendiri berasal dari kata dalam bahasa Inggris “massive” sebagai semacam pengharapan agar bisa meraih hasil sebaik mungkin di kancah musik nasional.

Nama mereka mulai melambung setelah berhasil memenangkan kompetisi musik A Mild Live Wanted pada tahun 2007. D’Masiv akhirnya merilis album pertama mereka berjudul “Perubahan” pada tahun 2008 dengan lagu “Cinta Ini Membunuhku” sebagai lagu andalannya.

Lagu ini sangat populer sehingga semakin melambungkan nama mereka di kancah musik nasional. Di akhir tahun 2008, d’Masiv membuat wadah perkumpulan bagi para penggemarnya dengan nama Masiver.
Pada tahun 2009, d’Masiv merilis mini album baru yang berisi 2 buah lagu berjudul “Mohon Ampun Aku” dan “Jangan Menyerah”. (K-1)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.