Poskamling Bugis Taliwang Terbaik Ketiga Sepulau Sumbawa

Sumbawa Barat,KabarNTB – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat Propinsi Nusa Tenggara Barat yang aman, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB ) terus meningkatkan pelayanan dan pembinaan bagi masyarakat, diantaranya dengan mengundang partisipasi masyarakat bersama menjaga lingkungannya masing-masing, dalam bentuk lomba Poskamling.

Kabupaten Sumbawa Barat salah satu daerah yang berhasil dan tergolong aman, dimana salah satu Poskamlingnya berhasil dan dinilai terbaik oleh Polda NTB.

Poskamling Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) RT. 02, RW.04 Kelurahan Bugis meraih juara ketiga tingkat Polda NTB, sepulau Sumbawa.

Dirbinmas Polda NTB, Kombes Polisi Suwarto, SH,MH langsung menyerahkan hadiah dan penghargaan mewakili Kapolda NTB, kepada masyarakat setempat di lingkungan Bugis, Rabu (16/12) lalu.

“ Kami berterima kasih kepada masyarakat KSB khsusunya Poskamling RT.02. RW.03 Kelurahan Bugis, ini merupakan partisipasi masyarakat ikut menciptakan Kambtibmas, dan apresiasi Kapolda NTB berupa penghargaan tersebut agar diikuti oleh Poskamling lainnya, sehingga Kambtibmas bisa tercipta diseluruh KSB,” kata Suwarto dalam sambutannya.

Hadir dalam acara pemberiaan penghargaan dan penyerahan hadiah bagi Poskamling ini diantaranya, Dirninmas Polda NTB, Kapolres KSB, Kasubditpolmas Polda NTB, Kapolsek Taliwang, Danramil Taliwang bersama Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan masyarakat Kelurahan Bugis.(*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.