Syekh Ibrahim Ingin Promosikan NTB di Mata Dunia

Mataram, KabarNTB – Audiensi Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB),  Dr. TGH. M. Zainul Majdi  dan Ketua Yayasan Para Perindu Surga Jakarta, Syekh Ibrahim Bin Rasyid At-Talha yang di mediasi oleh H. M. Taisyir, MA selaku Pimpinan Pondok Pesantren As-Sahwa Bile Tepung Gerung Lombok Barat, di Ruang Kerja Gubernur, Jum’at (18/12/2015).

Silaturahmi itu dalam rangka membicarakan tentang keinginan Syekh Ibrahim mempromosikan NTB sebagai Daerah wisata Islami. Menurut Ketua Yayasan Para Perindu Surga Jakarta ini,  NTB adalah daerah yang kaya akan keindahan alam oleh karenanya ia akan memperkenalkan daerah seribu masjid ini kepada dunia khususnya di Negara Arab.

“Saya ingin mempromosikan daerah NTB ini ke kolega-kolega saya khususnya yang berada di negara Arab sana, bila berkunjung ke Indonesia agar singgah ke Lombok yang sangat indah ini”, ungkapnya.

Terhadap keinginan Syekh Ibrahim untuk  mempromosikan daerah yang terkenal dengan sebutan seribu masjid, orang nomor satu di NTB ini  menyambut baik tawaran tersebut dan siap bekerjasama untuk memperkenalkan segala potensi yang dimiliki daerah.

Dalam silhurrahmi yang brjalan singkat tersebutSyekh Ibrahim Bin Rasyid At-Talha berkesempatan memberikan cendra mata kepada Gubernur dan melkukan poto bersama.  (K-I/Dika/Han)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.