Cabup KSB Terpilih Motivasi Warga Semangat Kerja

Sumbawa Barat, KabarNTB – Calon Bupati Sumbawa Barat terpilih, Dr.H.W. Musyafirin, MM berbicara panjang lebar memotivasi warga Sumbawa Barat, yang hadir dikediamannya seusai acara kegiatan Yasinan, Kamis Malam (21/1).

Cabup F3 ini, secara khusus berbicara terkait agenda Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).Menurutnya saat ini bukan jaman lagi banyak bicara, namun yang terpenting bekerja dan menangkap peluang yang ada dalam menghadapi tantangan global.

“ Ibu ibu sudah tidak saatnya lagi banyak bicara dan gossip sana sini, sekarang saatnya kita kerja kerja dan kerja, apalagi persaingan kedepan semakin berat terutama menghadapi MEA” katanya.

Selain itu, kedepan Haji Firin juga mengajak warga Sumbawa Barat untuk lebih terbuka kepada para pendatang terutama bagi para investor.

“ Karena bagaimanapun mereka datang membawa uang dan membelanjakan uangnya di KSB, untuk itu perlu disambut dengan baik,”katanya.

Kepemimpinan kedepan menurutnya lagi, akan berusaha menjaga para investor agar merasa nyaman berinvestasi, ia menyayangkan jika nantinya ada oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan Investor.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.