Piala Gubernur, PSKT KSB Pecundangi PSLT Loteng 4-1

Mataram, KabarNTB – Kesebelasan Persatuan Sepakbola Kemutar Telu (PSKT) Sumbawa Barat, sukses mengalahkan PSLT (Persatuan Sepakbola Lombok Tengah) dengan skor meyakinkan 4-1 , dalam laga perdana group A Piala Gubernur NTB, di stadion Malomba Mataram, Minggu (17/1).

Dalam pertandingan ini, 4 gol PSKT diantaranya dicetak Sulaiman dan Hengki, PSKT unggul sejak babak pertama 2-0, kemudian memperbesar keunggulan 2-1 dibabak kedua hingga skor berakhir 4-1.

Jalannya pertandingan, PSKT nampak lebih unggul dalam penguasaan lapangan sejak menit awal, sentuhan bola dari kaki ke kaki dan kerjasama tim yang bermain ngotot diperagakan tim binaan Dr.Musyafirin ini.Sedangkan lawan PSLT sesekali membalas serangan balik, namun kegigihan barisan pertahanan PSKT membuat PSLT sulit menerobos, dan nyaris PSKT menguasai jalannya pertandingan.

Pengurus PSKT Sumbawa Barat, H.Usman Hi dalam keterangannya kepada media ini kemarin mengatakan, dalam event ini PSKT ditargetkan sebagai juara.

“ Ya Ketua Umum menargetkan kita sebagai juara, dan beliau sangat antusias mensupport kemajuan sepak bola KSB, khususnya PSKT bisa maju kedepan terutama dalam kompetisi resmi PSSI,” tandas H.Usman.

Sementara itu, sesuai jadwal selasa besok (19/1), PSKT akan melakoni laga kedua di Group A menghadapi Read Wood FC club asal Mataram.
Dalam Piala Gubernur ini hanya 9 club yang ikut berpartisipasi, diantaranya selain PSKT,PSLT, Read Wood FC juga ada Persisum Sumbawa, Perslotim, dan PS Mataram.

“ Jika kita menang besok PSKT lolos semifinal, namun PSKT juga berpeluang lolos sebagai runner up terbaik ,” ujar Manurung Ketua Harian PSKT KSB.(K-1)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.