Tundukkan Persidom Dompu, PSKT Melaju Ke Final

Sumbawa Barat, KabarNTB – Kesebelasan PSKT (Persatuan Sepak Bola Kemutar Telu) Sumbawa Barat, sukses melaju ke Final piala Gubernur NTB di Mataram.PSKT sukses menundukkan kesebelasan Persidom Dompu dalam semifinal yang berlangsung Jum’at (22/1) kemarin, melalui drama adu finalty 4-2 (0-0).

Dalam Final club yang di ketuai Dr.H.W.Musyafirin ini akan menghadapi Persebi Bima.Sebelumnya Persebi Bima menang atas Red Wood FC Mataram dengan skor 3-1 di semifinal.Final piala Gubernur NTB itu sendiri menurut rencana akan berlangsung Minggu (24/1) besok di GOR Turida Mataram.

Meski dimotori pemain muda, PSKT menorehkan catatan positif dalam event Sepak Bola terbesar di NTB ini, PSKT juga merupakan club yang berkiprah di liga Piala Nusantara.

“ Kita akan terus pacuh generasi muda KSB melalui sepak bola, setelah ini kita akan gelar kompetisi local di KSB kelanjutan dari Piala PSKT sebelumnya,” ujar Dr.H.W Musyafirin, MM, kepada Media ini semalam (22/1).

PSKT berdiri tahun 2015 seiring mulai dihelatnya kompetisi Piala Nusantara, kehadiran PSKT menjadi club kedua di KSB setelah PS Sumbawa Barat menorehkan sejarah menuju Liga Indonesia sebagai wakil satu satunya asal NTB selama ini.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.