Ibu Ini Merasa Dilecehkan Di Jalan Mande Sumbawa

Sumbawa, KabarNTB – Kota Sumbawa Besar, khususnya di jalan Kampung Mande bagian barat Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin, serasa sudah tidak aman dan nyaman lagi untuk dilalui khususnya pada malam hari.

Seorang ibu dua anak, Dina Raysa, mengakui hal ini, ia mengalami tindakan pelecehan seksual di jalan tersebut. Kejadian dialaminya pada Kamis (25/02/2016) sekitar pukul 19.30 Wita. Kejadian itu membuatnya shock.

Menurut Dina, ia bersama anak perempuannya sudah terbiasa melintas di jalan tersebut pada waktu yang hampir sama dengan kejadian yang menimpanya. Hanya saja, kali ini jalan tersebut benar-benar sepi dan gelap tanpa ada pencahayaan lampu jalan.

Juga tidak telihat sepasang pun muda-mudi yang biasa nongkrong di sekitar taman sepanjang ruas jalan gelap itu.

Sepulang membeli lauk di tempat langganan, Dina langsung bertolak ke rumah untuk menikmati santap malam. Sayangnya, sejurus kemudian dari arah belakang dia dipepet oleh salah orang tidak dikenal.

“Tiba-tiba dari arah belakang dia mengendarai sepeda motor tanpa nopol, tangannya langsung ke arah bawah perut saya. Untungnya belum sampai, karena baru sampai paha, saya tepis tangannya,” aku Dina.

Dengan kejadian yang menimpanya itu, Dina meminta supaya aparat Kepolisian selalu meningkatkan patroli di malam hari. Bila perlu menempatkan personel di tempat-tempat yang sepi atau rawan kejadian tindak kejahatan seperti yang dialaminya.

“Kalau saya saja yang pakaiannya serba tertutup dan membawa anak mengalami hal seperti ini, apalagi wanita lain yang berpakain terbuka dan sendirian berkendara di tempat seperti itu. Benar-benar Sumbawa ini sudah tidak akan bagi wanita yang berkendara di malam hari,” ungkap Dina Raysa. (K-K)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.