Minggu Depan Wabup KSB Tempati Pendopo

Sumbawa Barat, KabarNTB – Bupati Sumbawa Barat, Dr. H. W. Musyafirin, MM tidak akan menempati rumah Dinas Bupati atau pendopo sebagai tempat resmi kediaman selama bertugas sebagai Kepala Daerah.Sementara pendopo Bupati akan ditempati Wakil Bupati.

“ Pak Bupati sudah minta kami untuk tinggal di pendopo, dan saat ini pendopo sedang ditata diberikan lampu penerang karena itu kebanggaan Sumbawa Barat,”kata Wabup Fud Syaifuddin, ST dalam sambutannya pada malam silaturrahmi dengan warga Sumbawa Barat, di kediaman Bupati KSB, Sabtu malam (20/2/16).

Menurut rencana pendopo akan ditempati Wabup Minggu depan, pendopo kini dibenahi dan diberikan lampu penerang yang cukup  dijelaskan Wabup, agar tamu – tamu yang akan datang merasa nyaman.

“ Nah nanti  yang akan datang ke pendopo kan bapak ibu sekalian masyarakat KSB, tentu harus suasananya terasa nyaman tidak boleh lagi gelap gelapan karena ini symbol kebanggaan daerah, masyarakat juga menikmati, nanti semua saya undang ke pendopo,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Wabup lagi, untuk rumah Dinas yang berada disebelah pendopo Bupati yang sebelumnya diperuntukkan bagi rumah Dinas Wabup, akan digunakan sebagai Kantor GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Sumbawa Barat.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.