Pemprop NTB Jatah Merata Undangan Pelantikan Bupati/Walikota

Sumbawa Barat, kabarNTB – Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Barat siap menggelar pelantikan serentak tujuh Bupati/Walikota terpilih se –NTB, pada Rabu 17 Februari mendatang di Hotel Lombok Raya Mataram.

Sejumlah undangan pelantikan sudah dibagikan kepada masing-masing Bupati/Walikota terpilih yang akan dilantik.Khusus untuk tamu undangan dari Kabupaten/Kota pada pelantikan nantinya, menurut Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Propinsi NTB, H.Yusron Hadi, S.T, M.UM diberikan kuota yang sama.

“ Undangan sekitar 125 per Kabupaten/Kota, terkait undangan itu diatur dengan kerjasama antara Biro pemerintahan Propinsi NTB dengan Kabag Pemerintahan di Kabupaten/Kota, masing –masing Kabupaten/Kota menentukan siapa saja yang akan diundang dan diberikan kuota undangan yang boleh hadir,” katanya kepada KabarNTB, Sabtu (13/2/16).

Sementara itu, Kabag Pemerintahan Sumbawa, Sahabuddin, S.Sos, M.Si kepada KabarNTB, mengaku telah menyiapkan kuota undangan untuk pelantikan Bupati Sumbawa sebagai salah satu Bupati yang akan dilantik di Mataram.

Kuota undangan pelantikan itu menurutnya, diperkirakan hanya untuk pejabat daerah seperti pimpinan DPRD bersama istri dananggota DPRD, unsur Muspida bersama istri, kepala SKPD dan mantan Bupati Sumbawa.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.