Pemprop NTB Tetapkan Hotel Lombok Raya Lokasi Pelantikan Bupati/Walikota

Sumbawa Barat, KabarNTB – Pemerintah propinsi Nusa Tenggara Barat memastikan Hotel Lombok Raya sebagai lokasi pelantikan serentak Bupati/ Walikota terpilih dalam Pilkada lalu, oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr.KH.Zainul Madjdi, MA pada 17 Februari mendatang.

“ Pelantikan Bupati/Wali Kota pukul 10.00 Wita dan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK pukul 14.00 Wita,” tandas H. Yusron Hadi, S.T, M.UM Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Propinsi NTB, kepada KabarNTB, Sabtu (13/2/2016).

Yusron Hadi memastikan proses administrasi pelantikan sudah tidak masalah, karena Pemprop NTB telah melakukan komunikasi dengan Kementerian Dalam Negeri.

“ Kalo pelantikan sudah terjadwal tanggal 17 Februari pastinya kelengkapan administrasi sudah siap itu saja patokannya,” katanya menjawab terkait Kepres tentang mekanisme pelantikan yang belum diterima dan sebelumnya dipertanyakan oleh sejumlah kalangan, diantaranya salah seorang komisioner KPU Sumbawa seperti dilansir salah satu Media online Sumbawa.

Menurut Yusron lagi, Kepres tentang tata cara mekanisme pelantikan Bupati dan Walikota itu sendiri diserahkan oleh Pemerintah Pusat setelah pelantikan Gubernur terpilih di Istana Negara, Jum’at (12/2) kemarin.

Inilah Juara Pilkada Serentak di NTB yang akan dilantik :

1.Kota Mataram (H. Ahyar Abduh – Mohan Roliskana)

2.Kabupaten Lombok Tengah (H. Moh. Suhaili FT, SH – L. Pathul Bahri, S.IP)

3. Kabupaten Lombok Utara (Dr. H. Najmul Akhyar, SH, MH – Sarifudin, SH)

4. Kabupaten Sumbawa Barat (Dr. Ir. W. Musyafirin, MM – Fud Syaifuddin, ST)

5. Kabupaten Sumbawa (H. M. Husni Djibril, B.Sc – Drs. H. Mahmud Abdullah)

6. Kabupaten Dompu (Drs. H. Bambang M. Yasin – Arifuddin, SH)

7. Kabupaten Bima (Hj. Indah Dhamayanti Putri – Drs. Dahlan M. Noer)
 

 

 

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.