Wabup KSB Ingatkan Timses Jangan Intervensi Aparatur

Sumbawa Barat, KabarNTB – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST mengingatkan segenap warga Sumbawa Barat, lebih khusus yang merasa menjadi tim sukses pasangan F3 dalam Pilkada lalu, untuk tidak mengintervensi kinerja pejabat daerah dan segenap aparatur yang ada.

Menurutnya, hal ini penting disampaikan untuk menjaga wibawa pemimpin daerah, karena mengingat aparatur merupakan mitra kerja dalam membantu tugas Kepala Daerah dalam melayani masyarakat.

“ Nanti tidak boleh ada yang mengaku timses atau siapapun warga KSB mengintervensi kinerja aparatur daerah terutama kepala Dinas, kalau ada masalah dengan mereka lapor saja ke kami nanti kami yang akan ambil tindakan, jangan ambil langkah sendiri,” ujar Fud Syaifuddin, ST dalam sambutannya pada malam silaturrahmi dengan warga Sumbawa Barat, di kediaman Bupati KSB, Sabtu malam (20/2/16).

Ditegaskan Bang Fud, sapaan akrab mantan Wakil Ketua DPRD KSB ini, Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati merupakan pelayan masyarakat, sedangkan aparatur yang akan membantu tugas Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan program program yang akan disampaikan kepada masyarakat.

“ Jadi disini pentingnya sikap saling menghargai dan menghormati satu sama lain sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, biarkan kami jadi sasaran jika seharusnya ada komplin dari bapak Ibu sekalian, namun demikian aparatur juga harus disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,”demikian ungkap Wabup Fud Syaifuddin, ST (K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.