POL PP NTB Gelar Operasi Pekat Di Perbatasan Sumbawa KSB

Sumbawa, KabarNTB – Dalam waktu sepekan ini, Sat Pol-PP Propinsi NTB bersama Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat, berencana akan menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah perbatasan Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Perbatasan Sumbawa-Sumbawa Barat tersebut diketahui masih dalam sengketa. Namun kondisi tersebut ternyata dimanfaatkan oleh segelintir pengusaha hiburan malam yang mendirikan sejumlah café dengan wanita penghibur di dalamnya.

Menurut Camat Alas Barat, Iwan Sofian, pekan lalu pihaknya diundang rapat oleh Pemprop NTB di Mataram. Salah satu bahasannya mengenai aktifitas café di Batu Guring yang menjadi wilayah batas sengketa dua Kabupaten.

Dalam rapat tersebut disepakati bahwa akan menggelar operasi pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat) di sekitar Kecamatan yang berada di perbatasan kedua Kabupaten.

“Rapat itu menghadirkan Kasat Pol-PP Sumbawa dan Sumbawa Barat, juga unsur Pol PP Propinsi, BINDA, BNN, dan Balai Rehabilitasi. Dalam minggu ini akan kita lakukan operasi penertiban secara keseluruhan,” papar Camat Alas Barat, Iwan Sofian.

Ia menambahkan, operasi tersebut akan menyisir kamar kos-kosan dan sebagainya. Meliputi KSB dan Sumbawa, tidak hanya di Alas Barat, tapi juga di Alas dan Buer. (K-K)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.