Terjadi Aksi Pembantaian Di Gang Sempit Brang Bara Pagi Tadi

Sumbawa, KabarNTB – Gang Sempit di Kelurahan Brang Bara Sumbawa,  Sabtu Pagi tadi (12/3/16) tiba-tiba ramai, lantaran terjadi aksi pembantaian terhadap korban Eros alias Jenderal alias Ihwan oleh pelaku Anton, yang diduga diawali adanya skandal perselingkuhan antara istri pelaku dengan korban.

Kejadiannya sangat singkat, ketika itu korban tengah santai menikmati segelas kopi di halaman kediaman orang tuanya. Namun sejurus kemudian pelaku atau tersangka tiba di TKP dengan mengendari sepeda motor langsung menyerang korban menggunakan sebilah parang.

Seketika, tubuh korban dihujani hingga tujuh kali. Di bagian tubuh korban seperti punnggung, dan perut terdapat luka robek akibat sabetan senjata tajam. Sehingga korban yang bersimbah darah tidak dapat melakukan perlawanan balik.

Istri korban yang saat itu berada di rumah, melihat langsung kejadian melalui jendela. Ia menjadi saksi peristiwa sadis berdarah tersebut. Tak kuasa melihat kondisi suaminya, Wati kemudian berteriak histeris. Sementara korban sudah jatuh bersimbah darah ditingal pelaku untuk menyerahkan diri ke Mapolres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad S.IK., mengkonfimasi, bahwa pelaku datang menyerahkan diri dan kini diamankan. “Dia datang menyerahkan diri ketika kami menggelar apel pagi,” ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, dugaan sementara aksi nekat pelaku, dilatari rasa cemburu karena adanya skandal perselingkuhan.

Pelaku, Anton (48) warga Jalan Mawar Kelurahan Bugis, curiga istrinya berselingkuh dengan korban. Bahkan ia pernah melaporkan skandal ini ke Mapolres Sumbawa dan masih dalam proses penyelidikan. Hanya saja, pelapor, Anton, memilih main hakim sendiri dengan menganiaya si Jenderal. (K-K)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.