DPD PKS KSB Himbau Fahri Hamzah Legowo

Sumbawa Barat, KabarNTB – DPD PKS Sumbawa Barat menghimbau agar Fahri Hamzah, SE (FH) Wakil Ketua DPR RI yang dipecat DPP PKS, untuk legowo menerima keputusan tersebut.

“Kami DPD PKS KSB menghimbau Sdr. Fahri Hamzah untuk secara legowo menerima keputusan DPP dan menghormati proses yang sangat panjang dengan memerhatikan seluruh kaidah etika organisasi dan aturan partai” kata Ketua DPD PKS Sumbawa Barat, Norvie Aperiansyani ST, MA, kepada KabarNTB, Senin (11/4).

Ditegaskannya, struktur dan kader PKS seluruh KSB solid dan tetap dalam satu komando. Menurutnya kader PKS mencintai FH dan kecintaan terhadap FH tidak menghalangi ketaatan DPD PKS KSB pada qiyadah.

“ Kami semua meyakini bahwa organisasi / Partai harus ada kepemimpinannya, dan tidak ada kepemimpinan tanpa ketaatan,”sambungnya.

DPD PKS KSB dijelaskannya, telah melihat salinan SK Presiden DPP PKS soal pemberhentian Fahri Hamzah.Menurutnya DPD PKS menerima sepenuhnya keputusan tersebut dan akan mengamankannya.

“ Sebenarnya DPD sudah melakukan komunikasi untuk mengupdate kasus ini dari waktu ke waktu, jadi kami tidak terlalu kaget dengan keluarnya keputusan tersebut,” ungkap Norvie lagi.

Pernyataan sikap resmi DPD PKS KSB ini menyusul ramainya reaksi publik terhadap pemecatan FE, di Sumbawa Besar misalnya, ratusan aktivis LSM memprotes keras sikap DPP PKS yang mengambil keputusan memecat anggota DPR RI Dapil NTB asal Sumbawa ini dari semua jenjang kepengurus PKS. Mereka aktivis melakukan aksi turun ke jalan senin (11/4/16) dan berorasi di kantor Bupati Sumbawa.(K-A)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.