Honor PTT Menunggu SK Bupati

Sumbawa Barat, KabarNTB – Honor Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkungan Pemerintah Daerah Sumbawa Barat hingga saat ini belum bisa dicairkan karena masih dalam proses menunggu SK Bupati.

Sejumlah PTT pun mengeluh terkait hal ini, mereka mengaku untuk mencukupi kehidupannya sehari hari terpaksa harus meminjam sana sini, sudah sekitar 4 bulan PTT ini belum dibayarkan honornya.

‘’Kami berharap sekali supaya dinas terkait segera menyelesaikan tentang ini agar SK Bupati tentang Honor Pegawai juga cepat keluar, karena kami selalu menunggu kabar tentang itu, apalagi dengar kabar bahwa ada kenaikan honor, kami ingin hal itu segera dipastikan benar atau tidaknya,” ujar salah satu PTT yang tidak ingin disebutkan namanya kepada KabarNTB.

Kepala DPPKAD Sumbawa Barat Ir. Amin Sudiono mengatakan, pihaknya kini masih menunggu SK dari Bupati dan sampai saat ini BKD juga masih dalam proses pendataan jumlah PTT yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Sumbawa Barat.

Sementara itu. saat ditemui dikantornya, Kepala BKD Sumbawa Barat, H. Abdul Malik S.Sos mengatakan pihaknya masih dalam proses pendataan administrasi segala hal yang berkaitan tentang PTT.

“Nanti kalau sudah selesai semua dan sampai ke Bupati, baru kami bisa memberikan pendapat lebih lanjut terkait hal itu,:ungkapnya.(K-A)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.