Identitas Pelaku Pembunuhan Di Ngali Sudah Dikantongi Polisi

Sumbawa, KabarNTB – Polsek Lape, Resort Sumbawa, mengaku kini telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan di Desa Ngali, Kecamatan Lape, yang terjadi belum lama ini. Identitas terduga pelaku tersebut belum mau disebut oleh Kapolsek Lape, AKP Satrio, ketika ditemui Senin (25/04/2016).

Menurut Satrio, kasus tersebut sebenarnya sudah ada titik terang dan informasinya masih terus didalami. Mengenai motif pembunuhan, Satrio mengaku belum mengetahui. Meski begitu, pihaknya telah memeriksa sebanyak 12 orang saksi.

Hasil keterangan para saksi tersebut kemudian mengarah kepada salah seorang terduga pelaku. Kesimpulan sementara menurut Kapolsek Lape, antara korban dan pelaku tidak ditemukan adanya permasalahan sebelumnya yang menyulut tragedy pembunuhan korban.

“Hanya kemarin pencarian barang bukti selama tiga hari baru ketemu. Parang milik korban yang diduga digunakan untuk membunuh korban. Barang bukti ditemukan di sekitar TKP pertama yang berjarak sekitar 50 meter,” ungkapnya.

Satrio mengutarakan, bahwa dalam kasus ini terdapat dua TKP. Korban dihabisi di TKP pertama, kemudian diduga diantar ke TKP kedua yang jaraknya sekitar 300 meter dari TKP pertama12. Buktinya masih terdapat bercak darah yang menetas di sepanjang jalan dari TKP pertama menuju TKP kedua.

Masih kata Kapolsek Lape, bahwa di TKP kedua korban masih sempat duduk dan menutup luka menganga di leher bagian kiri yang menganga.

Menurut Kapolsek Lape, para saksi masih terus diperiksa diantaranya ibu korban. Sejauh ini, tidak ada reaksi berlebih dari pihak keluarga, mereka menyerahkan penanganan kasus ini sepenuhnya kepada aparat kepolisian.

Namun, pihak keluarga terduga pelaku merasa was-was dan mengamankan diri untuk sementara di rumah kepala Dusun setempat.(K-K)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.