ISC Seri B, PS Sumbawa Barat Di Group 7

Sumbawa Barat, KabarNTB – Kesebelasan PS Sumbawa Barat NTB dalam kompetisi sepakbola Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B berada di group 7 dari 8 group yang ada.

Kepastian group ini diketahui setelah malam ini, Selasa Malam (19/4/16), club peserta ISC seri B melakukan undian pembagian group di Hotel Arya Duta Jakarta.

Tidak ubahnya dengan kompetisi tahun sebelumnya, club professional satu satunya asal NTB di Liga Indonesia ini, akan menghadapi club asal Jawa Timur dan Bali di group 7.

Adapun club di group 7 yakni, PS Sumbawa Barat NTB, Persekam Metro FC Malang, Perssu MU Sumenep, Persewangi Banyuwangi, Persekap Pasuruan dan PS Badung Bali.

“ Kick Off ISC Seri B ini menurut rencana akan dimulai 30 April mendatang, namun jadwal lengkap belum ada,”ujar Manurung, S.Pd Sekretaris PS Sumbawa Barat.

Untuk diketahui, kompetisi Sepak Bola professional tanah air akhirnya kembali bergulir setelah managemen club bertemu Presiden Jokowi belum lama ini di Istana Negara Jakarta.

Kompetisi professional tanah air dengan bandrol ISC ini akan dibagi dalam dua kasta yakni, Seri A untuk club ISL kompetisi sebelumnya dan Seri B untuk Divisi Utama.(K-1)

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.