Mobil Dicongkel Maling Di Arena TTG KSB, Satu Laptop Raib

Sumbawa Barat, KabarNTB – Salah seorang karyawan PT. Newmont Nusa Tenggara (PT NNT), Ari Burhanuddin mengaku menjadi korban kecurian, di arena gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Propinsi Nusa Tenggara Barat, di Komplek KTC Taliwang sore tadi, Selasa (26/4/16).

Mobil Kijang warna abu-abu metalik milik korban dicongkel maling, satu buah tas berisi laptop , buku tabungan dan sejumlah arsip surat lainnya dibawah kabur.Mobil itu sendiri di parkir di jalan atau persis di bagian belakang stand sebelah utara.

“ Mobil dicongkel dibagian kunci pintu, saya tidak tahu persis kapan kira-kira itu dilakukan,”kata Ari Burhanuddin,kepada KabarNTB.

Ari sapaan akrab staf Public Relation PT NNT ini mengaku, jika dirinya berada di arena gelar TTG sejak siang hari hingga menjelang magrib.Disini Ari bersama rekannya tengah melakukan pembuatan stand guna mengikuti gelar TTG.Ketika hendak pulang kejadian tersebut baru diketahui.

“ Atas kejadian ini segera kami akan laporkan ke aparat Kepolisian.”ujarnya.

Pantauan Media ini dilokasi arena gelar TTG memang cukup ramai hilir mudik pengunjung sejak siang tadi, khususnya mereka yang tengah persiapkan stand disamping pengunjung masyarakat umum lainnya yang ikut memantau persiapan tersebut.

Sementara di lokasi parkir kendaraan memang belum tampak pengamanan baik dari Satuan Pol PP maupun aparat Kepolisian, sehingga para pengunjung dengan bebas memarkir kendaraannya di lokasi terdekat dari arena TTG. Begitu juga didalam arena TTG belum tampak pengamanan.Menurut rencana gelar TTG baru akan dimulai dan dibuka besok, Rabu (27/4/16) hingga tiga hari berturut-turut.(K-1)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.