Pembobol Mobil Kembali Beraksi Di Sumbawa

Sumbawa, KabarNTB – Masyarakat hendaknya semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan pribadi maupun barang bawaan ketika memarkirkan kendaraan di pinggir jalan raya maupun tempat terbuka lainnya.

Pasalnya, para pelaku pembobolan mobil kini kembali beraksi di Sumbawa Besar. Kali ini menimpa salah seorang pengusaha yang membawa uang senilai Rp 76 juta di dalam sebuah kantong kresek hitam di dashboard mobilnya, pada Rabu (06/04/2016).

Menurut korban, Nanang, kejadian yang menimpanya tersebut di depan parkiran rumah makan Aneka Rasa, Kelurahan Bugis.

Sekitar pukul 12.30 wita, Nanang baru keluar dari Bank BRI Cabang Sumbawa, dan singgah  untuk makan siang di rumah makan yang terkenal dengan seafood dan Chinese foodnya tersebut.

Nanang sempat mendengar alarm mobilnya bunyi selama lima menit. Ia tidak menyangka bahwa mobilnya sudah dibobol. Nanang kemudian menyadari bahwa mobilnya telah bibobol. Di bagian lubang kuncian diketahui rusak. Sedangkan uang yang ia simpan di dalam dashboard sudah raib.

”Saya langsung lari ke mobil tapi Dashboard sudah kebuka. Uang itu untuk membayar bonus pekerja di tambak Rhee,” ujar Nanang.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad, S.Ik., dikonfirmasi mengatakan bahwa kasus ini masih ditangani Sat Reskrim Polres Sumbawa. (K-K)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.