Pembongkaran IGD, Managemen RSUD Konsultasi Ke Polisi

Sumbawa, KabarNTB – Manajemen RSUD Sumbawa, mengkonsultasikan persoalan pembangunan IGD RSUD Sumbawa. Kedatangan manajemen RSUD Sumbawa tersebut ke Mapolres Sumbawa, setelah adanya aksi lanjutan dari subkontraktor yang membongkar bangunan, Selasa (04/05/2016).

Direktur RSUD Sumbawa Dr. Selvi didampingi Kabag TU H. Ahmadi, SE, menemui Kapolres Sumbawa, AKBP. Muhammad. Keduanya, berkonsultasi terkait persolan yang tengah terjadi tersebut.

Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad ditemui setelah menerima manajemen RSUD Sumbawa menyampaikan bahwa keberadaan RSUD Sumbawa sangat penting bagi masyarakat. Maka pihaknya akan secepat mungkin menyelesaikan persoalan yang mengemuka belakangan ini dengan cara memediasi RSUD Sumbawa dengan kontraktor PT Adhisthana.

“Persoalan ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut. Sebab keberadaan IGD ini sangat dibutuhkan masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menegaskan bahwa proses hukum untuk persoalan ini belum dapat dilakukan karena harus menyelesaikan persoalan pembayaran kepada PT Adhisthana terlebih dulu. Apalagi pihaknya juga belum mengetahui pasti awal masalah yang ada.

Kapolres Sumbawa mengimbau supaya PT Adhisthana melalui kuasa Direkturnya agar datang ke Sumbawa guna mencari jalan terbaik menyelesaikan persoalan IGD RSUD Sumbawa. (K-K)

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.