PS Sumbawa Barat Dilirik 5 Perusahaan Asal Surabaya

Sumbawa Barat, KabarNTB – Menghadapi kompetisi sepakbola Divisi Utama Liga Indonesia atau mulai tahun ini yang diberi bandrol Indonesia Super Championship (ISC) seri B, kesebelasan PS Sumbawa Barat NTB, dilirik 5 perusahaan asal Surabaya Jawa Timur.

“ Mereka ingin menjadi sponsor PS Sumbawa Barat,”kata Manurung, S.Pd Sekretaris PS Sumbawa Barat,kepada KabarNTB, Minggu malam (3/4/16).

Adapun nama nama perusahaan tersebut, Manurung belum membuka ke Publik, menurutnya nanti setelah ketemu Ketua Umum, Dr.KH. Zulkifli Muhadli, MM baru akan diekspose.

Dikatakan Manurung, kelima perusahaan ini sangat serius ingin menjadi sponsor PS Sumbawa Barat, seperti apa pola kerjasamnya nanti akan dibicarakan bersama Ketua Umum PS Sumbawa Barat.

“ Insya Allah selasa akan ada pertemuan mereka dengan Ketua Umum di Surabaya, bagaimana pola kerjasama yang akan ditawarkan, yang jelasnya prinsipinya sama menguntungkan,”ujarnya.

Manurung sedikit menyampaikan diantara kelima perusahaan tersebut, ada yang menawarkan home base di Surabaya, ada pula yang menawarkan menyiapkan seluruh pemain termasuk pelatih.

“ Intinya kita cari yang terbaik, karena tentu kita ingin terus berkompetisi di level nasional , sayang kalau tidak dikelolah dengan profesional,”imbuhnya.

Divisi Utama Liga Indonesia 2016 menurut rencana akan mulai Kick Off 30 April mendatang, dan kabarnya diikuti 54 club di tanah air.PS Sumbawa Barat menjadi satu satunya Wakil NTB dan Nusra di ajang kasta kedua sepakbola profesional tanah air ini.

PS Sumbawa Barat sudah 4 kali mengikuti kompetisi ini dan prestasi terbaiknya adalah lolos 8 besar nasional bersama Barito Putra, PSIM Yogyakarta, Persebaya Surabaya dalam kompetisi tahun 2013 lalu.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.