Tekhnologi 4G Telkomsel Bidik KSB, 14 Tower Direncanakan Dibangun

Sumbawa Barat, KabarNTB – Telkomsel berencana membangun 14 tower di Kabupaten Sumbawa Barat, guna menunjang tekhnologi terbaru sinyal 4G, namun sejauh ini baru 1 diantaranya  yang sudah dalam proses Perizinan.

‘’Kemarin pihak Telkomsel atas nama PT.MitraTel menemui kami dalam rangka mengurus izin pembangunan tower, mereka mengatakan akan ada 14 Tower yang akan dibangun di seitar Kabupaten Sumbawa barat ini,’’ ungkap Kepala BPMPT KSB Drs.Hajamuddin, kepada KabarNTB Kamis (28/4/16).

Hajamuddin melanjutkan bahwa 12 dari 14 Lokasi Tower itu masih belum pasti dimana akan dibangun, yang sudah jelas dimana akan di bangun itu ada 2 lokasi, yaitu Di Kampung Bugis dan di Kampung Motong, namun baru di Lingkungan Bugis saja yang berkas permohonan izinnya sudah diajukan ke BPM PT.

‘’Kalo masalah pembangunan Tower itu kami dari Pemerintah Daerah sangat Welcome, karena dengan adanya tower baru, jaringan telekomunikasi di Kabupaten Sumbawa Barat ini akan semakin baik, hal ini bagus untuk peningkatan pelayanan pariwisata di daerah kita ini,’’ tutup Hajamuddin.(K-A)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.