Wabup KSB Gembira Sekaligus Kecewa Terhadap HMI

Sumbawa Barat, KabarNTB – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST membuka Konferensi Cabang HMI Sumbawa Barat, Jum’at (22/4/16) di Gedung Setda Sumbawa Barat.

Dalam sambutannya, Wabup banyak menyampaikan kritik dan saran membangun untuk salah satu organisasi kemahasiswaan tertua dan terbesar di Indonesia ini.

“Saya gembira sekaligus kecewa melihat HMI hari ini, HMI ini kan anggotanya banyak, tapi kenapa yang datang ke acara ini cuma sedikit, dalam organisasi itu selain kita berbicara kualitas, tapi penting juga harus memandang secara kuantitas.” ketusnya  di awal sambutan.

Bang Fud sapaan akrabnya melanjutkan, kesuksesan pengurus itu bukan hanya sukses melaksanakan banyak kegiatan, tapi juga sukses dan mampu terus membangun komunikasi dengan anggotanya dalam rangka meningkatkan kuantitas organisasi.

“Secara kuantitas kelembagaan HMI perlu di benahi, namun secara kualitas sudah tidak diragukan lagi, saya bangga dengan HMI, karena HMI sudah mendarah daging dalam tubuh saya” tambahnya.

Politisi PBB Fud syaifuddin ini adalah salah satu alumni HMI cabang Jombang,sementara itu dalam acara ini juga hadir beberapa alumni HMI lainnya. (K – A)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.