Karena Tersinggung, Oknum Polisi Saling Habok

Sumbawa, KabarNTB – Salah seorang anggota Polres Sumbawa, M. Fauzan Novriansyah Putra (22), harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sumbawa. Lantaran ia dihabok rekan seprofesiiinya sendiri pada Sabtu (21/05/2016) sekitar pukul 03.00 Wita.

Korban maupun pelaku yang diketahui berinisial Fr (33) tengah berada di Kedai Kanaya di Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas. Keduanya sama-sama sedang menikmati suasana malam di pantai sekitar Kedai Kanaya bersama rekan-rekan sesame Polri lainnya.

Korban sebenarnya berniat menyapa pelaku dengan hanya menundukan kepala sembari tersenyum melihat pelaku yang dianggap sesama prajurit Bhayangkara. Sayangnya, pelaku diduga merasa tersinggung dan menanggapi senyuman korban sebagai dengan cara berbeda. Pelaku lalu menemui korban di salah satu meja yang ada di Kedai tersebut dan membentak korban.

Pelaku sempat bertanya kepada korban, tentang alasan korban tersenyum kepada pelaku. Singkatnya, pelaku kemudian memukul korban hingga jatuh ke tanah. Pelaku masih memukuli korbannya meski sudah roboh. Bahkan tidak hanya pelaku sendiri, melainkan rekan pelaku lainnya ikut menganiaya korban.

Pelaku yang puas dengan aksi sok jagoannya tersebut berlalu meninggalkan korbannya yang masih terbilang juniornya tersebut. Korban menderita luka robek di pelipis mata sebelah kiri, luka robek di bibir atas, memar di kepala dan sejumlah luka lecet di sekujur tubuhnya. Korban kemudian melaporkan penganiayaan yang dialami ke Mapolres Sumbawa.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, Iptu. Waluyo, mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah menangani kasus tersebut.

“Korban juga sudah resmi melaporkan kejadian tersebut. Saat ini kami sedang memproses laporan tersebut sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Waluyo.(K-K)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.