Ketua Komisi X DPR RI Buka Acara Mukernas FL2MI 2016

Surabaya, KabarNTB – Ketua Komisi X DPR RI H. Teuku Rifki Harsya resmi membuka acara musyawarah kerja Nasional Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia 2016 pada Sabtu, 14 Mei 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan di Universitas Negeri Surabaya itu dihadiri oleh 300 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se indonesia.

“Kami Komisi X yang mengurusi bidang pendidikan berharap output dari kegiatan ini bersifat positif dan kontrukstif bagi perkembangan pendidikan di indonesia pada umumnya, dan pendidikan tinggi pada khususnya” harap Teuku Rifki Harsya dalam sambutannya.

Teuku melanjutkan,pihaknya serius dalam menyikapi segala aspirasi masyarakat yang masuk ke dalam Komisi X, apalagi aspirasi yang disampaikan mahasiswa, pihaknya akan fokus membantu Mahasiswa dalam meningkatkan kinerjanya demi terciptanya pemuda indonesia yang bersifat bukan hanya pengkritik, tapi bisa menjadi pemberi solusi.

“Mahasiswa harus berani dalam bertindak, namun dalam bertindak pun harus memperhatikan segala ketentuan yang berlaku, karna mahasiswa lah yang akan menggantikkan kami di DPR nantinya” tutup Teuku Rifki Harsya

Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia adalah wadah perkumpulan Lembaga Legislatif Mahasiswa se Indonesia yang dibentuk sejak tahun 2007, di Aceh.(K-A)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.