Malam Penutupan TTG, Bupati & Wabup KSB Kunjungi Stand PT. NNT

Sumbawa Barat, KabarNTB – Bupati Sumbawa Barat, Dr. H. W.Musyafirin, MM dan Wakil Bupati Fud Syaifuddin, ST turut hadir dan mampir di stand PT. Newmont Nusa Tenggara (PT NNT), di arena gelar Tekhnologi Tepat Guna (TTG) Propinsi Nusa Tenggara Barat di Komplek KTC Taliwang.

Bupati dan Wabup mengunjungi stand PT. NNT ini secara bergantian di malam penutupan TTG, Sabtu malam (30/4/16), Kepala Daerah ini disambut hangat oleh sejumlah staf PT NNT yang ada distand.

Lokasi stand PT. NNT yang berada disebelah utara arena TTG NTB, cukup mendapat perhatian public, selaian Kepala Daerah  antusiasme pengunjung dari masyarakat umum, siswa dan mahasiswa nampak terlihat sejak awal gelar TTG dimulai. Mereka datang baik secara perorangan maupun kelompok.

Sejumlah staf PT.NNT seperti Ari Burhanuddin, Muhammad Noch, Mulyadi Nur, Fahmi, dan Ahmad Fahri, nampak silih berganti melayani tamu.Mulai pagi hingga malam hari, mereka melayani pertanyaan pengunjung yang tertarik dengan proses pengolahan tambang PT.NNT sembari melihat secara langsung miniature proses tersebut di stand.

Tidak hanya itu, pantauan media ini juga terlihat bagaimana pengunjung juga tertarik menyaksikan program CSR PT. NNT yang ditayangkan di Televisi,selain itu sejumlah buku yang dibagikan tentang proses pembuangan tailing yang disediakan juga ludes.

Informasi tentang program bea siswa juga menarik minat pengunjung terutama dari kalangan siswa dan orang tua, mereka silih berganti mengambil brosur tentang informasi bea siswa yang dikeluarkan PT. NNT.

“ Ratusan orang perhari isi buku tamu, stand kami menarik minat terutama pengunjung remaja, kami juga sengaja menyiapkan banyak informasi disini terutama CSR selain memperkenalkan proses pengolahan tambang,”ungkap Mulyadi Nur staf Public Relation PT NNT, kepada KabarNTB.

Tidak hanya datang berkunjung, tamu di stand PT.NNT yang kelihatan memang sangat rapi, menarik minat pengunjung untuk melakukan foto bersama, baik dengan rekannya maupun bersama sejumlah staf PT.NNT.Bupati dan Wakil Bupati KSB pun tak ketinggalan mengabadikan moment di stand PT.NNT.

Untuk memberikan apresiasi bagi pengunjung, PT. NNT pun memberikan hadiah dan kesempatan bagi 15 pengunjung terpilih yang melakukan foto di arena stand untuk melakukan tour tambang ke camp PT.NNT akhir Mei mendatang.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.