Sidang Mukernas FL2MI 2016 Di Surabaya Ricuh

Surabaya, KabarNTB –  Sidang Musyawarah Kerja Nasional Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia 2016 hari ini berjalan ricuh.

Kericuhan bermula ketika salah satu peserta sidang berinisial FA menyinggung sikap presidium sidang asal Sulawesi berinisial A yang kurang menghargai proses persidangan, sehingga menyebabkan teman-teman presedium sidang tersinggung dan membuat ricuh persidangan.

Kericuhan ini menyebabkan beberapa kursi sidang rusak dan suasana sidang tidak kondusif, baku hantam pun hampir terjadi, namun dengan sigap panitia mengamankan ruangan.

“Hal seperti ini wajar terjadi, karena di dalam FL2MI ini berkumpul mahasiswa legislatif dari berbagai daerah dari sabang sampai merauke, sehingga dinamika seperti ini memang harus ada untuk menyatukkan rasa persaudaraan diantara mahasiswa legislatif se indonesia” ungkap Koordinator Pusat FL2MI, Reno saat di wawancarai KabarNTB

Setelah beberapa saat, sidang kembali kondusif, dengan memilih presidium sidang baru karena dua presidium resmi mengundurkan diri.

“Kami harap sidang ini tetap berjalan sebagaimana mestinya meskipun dinamika itu tetap ada, itu harus menjadi penambah semangat peserta sidang agar bisa lebih menghargai persidangan”tambahnya.

Sebelumnya Mukernas FL2MI dimulai sejak sabtu 14 mei 2016 dan dibuka oleh Ketua Komisi X DPR RI, Teuku RIfki Harsya di Universitas Negeri Surabaya.(K-A)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.