SK PTT Keluar, Wabup Harap Fokus Kerja

Sumbawa Barat, KabarNTB – Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT).Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin, ST menghimbau agar PTT agar focus bekerja.

‘Harapan kita PTT tidak hanya berharap tentang SK nya saja, tetapi loyalitas, disiplin, dan integritas kerjanya harus diperhatikan,’’ ungkap Wabup Fud Syaifuddin, ST diruang kerjanya (4/5/16), kepada KabarNTB.

Bang Fud Sapaan akrabnya menambahkan, bahwa Pemerintah Daerah sedang berusaha membuat aturan khusus terkait PTT, jadi di aturan khusus nanti akan dibuat seperti aturan yang mengatur para PNS dalam bekerja, hal ini menurutnya dilakukan karena Pemda ingin semua yang bekerja harus benar-benar fokus dan loyal dalam pekerjaannya.

‘’Kita sedang berusaha untuk meningkatkan upah PTT, Namun kami tidak ingin sembarangan dalam menaikkan upah, hal itu juga harus sesuai dengan kinerja yang mereka berikan, jangan sampai anggaran yang dikeluarkan begitu banyak, tidak sejalan dengan kinerja yang mereka berikan. Jadikan Pekerjaan itu sebagai pekerjaan utama, jangan pekerjaan sampingan’’ tutupnya.(K-A)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.