Sore Ini PS. Sumbawa Barat Tantang Persekam Metro Malang

Sumbawa Barat, KabarNTB – Kesebelasan PS Sumbawa Barat sore ini, Minggu (1/5/16) akan menantang tim tamu Persekam Metro FC Malang Jawa Timur, dalam laga perdana group 7 Indonesia Soccer Championship Seri B di Gelora Magaparang Taliwang.

Menurut rencana Kick off akan berlangsung mulai pukul 15.00 Wita, pertandingan ini akan dipimpin sejumlah wasit dari Bali, dan Sulawesi Selatan.

Menghadapi laga perdana ini, PS Sumbawa Barat akan menurunkan pemain-pemain local, jika melihat trend pada kompetisi sebelumnya  menghadapi Persekam Metro Malang, PS Sumbawa Barat memiliki trend positif baik laga kandang maupun tandang.

Salah satu hal yang masih membekas menghadapi club ini yakni ketika tayangan langsung  televise swasta nasional An Teve kala itu, PS Sumbawa Barat sukses menahan imbang Persekam di Malang.

Nah untuk laga perdana di kompetisi ISC Seri B ini, akankah PS Sumbawa Barat dengan kekuatan pemain local, mampu mengukir trend positif menghadapi Persekam Metro Malang  apalagi sebagai tuan rumah, layak kita saksikan sore nanti.

Adapun club di group 7 yakni, PS Sumbawa Barat NTB, Persekam Metro FC Malang, Perssu MU Sumenep, Persewangi Banyuwangi, Persekap Pasuruan dan PS Badung Bali.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.