Wabup KSB Ajak Kapolres Baru Kerjasama

Sumbawa Barat, KabarNTB – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST mengajak Kapolres Sumbawa Barat yang baru, AKBP Andy Hermawan, S.Ik untuk bekerjasama dalam membangun masyarakat KSB kedepan.

Kerjasama yang dimaksud Wabup terutama dalam masalah pemberantasan Narkoba, dimana Sumbawa Barat diakui secara terbuka marak dengan kasus Narkoba belakangan ini.Dimana menurutnya dalam tahun 2016 sudah empat kasus yang ada.

“Kita terbuka dan masih banyak pekerjaan di Kabupaten Sumbawa Barat. Kalau kemarin saya pas ketemu dengan pak Gubernur, kita diajak bekerjasama oleh bapak Wakapolda sekaligus Dir Narkoba untuk memberantas narkoba,” katanya, dalam sambutan diacara pisah sambut Kapolres KSB semalam.

Dikatakannya lagi, Sumbawa Barat oleh Gubernur diminta untuk membackup Direktur Narkoba di Kabupaten Sumbawa Barat, hal ini menurut Wabup diminta untuk intervensi anggaran di APBD perubahan untuk memberantas narkoba.

“ Ya jadi di APBD nanti kami prioritaskan, supaya anggaran tidak menjadi biang untuk kita tidak menuntaskan narkoba, di KSB” ulasnya.

Selain masalah Narkoba, Wabup Sumbawa Barat dihadapan tamu hadirin lainnya juga menerangkan, bahwa Sumbawa Barat dominan wilayah pesisir tersebut kerap dihantui dengan aksi pencurian ternak sapi di malam hari. Bahkan sempat perang dengan masyarakat setempat.

“Ini adalah PR Kapolres yang baru. Dengan sharing pengalaman dengan Kapolres lama, tentu kita bisa menjaga keamanan di wilayah hukum Kabupaten Sumbawa Barat yang kita cintai ini. Sekali lagi selamat datang, mudah-mudahan kami bisa menjadi keluarga dan sahabat. Agar Sumbawa Barat ke depan bisa menjadi lebih baik,” terangnya.(K-K/K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.