Akun Facebook Palsu Syafruddin Jarot Minta Dikirim Uang Ke Rekening Siti Zahraeni

Sumbawa Barat, KabarNTB – Pemilik akun Facebook yang mencatut nama Senior Manager PT. Newmont Nusa Tenggara (PT NNT), Syafruddin Jarot meminta dikirimkan uang ke rekening bank BNI atas nama Ziti Zahraeni.Bahkan nomor rekeningnya pun tertulis dengan nomor 0432360610.

Hal tersebut berdasarkan informasi dari Sumber KabarNTB yang enggan namanya diberitakan.Menurut pengakuannya, akun atas nama Syafruddin Jarot tersebut meminta uang sebesar Rp. 3 juta untuk keperluan keponakannya yang kini lagi menjalani perawatan di ruang melati kamar 718 Rumah Sakit Siti Hajar Mataram.

“ Kesan pemilik akun ini kepepet namun memaksa,karena saya tahu ini akun palsu sayapun mencoba menjebaknya, dengan mengirim bukti pengiriman uang palsu sebesar Rp. 10 juta,” kata sumber KabarNTB tadi, yang mengaku menghubungi melalui inbox akun tersebut, Kamis (23/6/16).

KabarNTB pun mencoba mengontak akun palsu Syafruddin Jarot tersebut, namun tidak dibalas, sedangkan sejumlah pengguna Facebook lainnya mengaku mendapat balasan serupa dengan modus penipuan yang sama.

Sementara itu,  Senior Manager PT. NNT H. Syafrudin Jarot pun mengaku jika namanya dicatut orang yang tidak bertanggung jawab di Facebook.(Baca Juga : http://kabarntb.com/hati-hati-akun-facebook-manager-pt-nnt-menipu/ )

““Semoga tidak ada yg terpengaruh dg trik ini, dan terima kasih pd teman teman atas responnya yg cepat, salam,” demikian tulis Syafruddin Jarot, yang juga bos Restoran Dapur Samawa ini, seperti dikutip KabarNTB dari kolom komentar di status Facebook Rangga Askarani.(K-1)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.