Inilah Rahasia Diet Yang Terbukti Jitu & Menyehatkan

KabarNTB – Obesitas, Berat Badan Yang Melebihi Batas Kelebihan berat badan selain menyebabkan penampilan fisik kurang menarik, juga berdampak pada masalah kesehatan.

Untuk itu, jangan pernah biarkan kegemukan menghampiri Anda. Jika bingung bagaimana cara menurunkan berat badan, kami punya langkah praktis untuk turun drastis.

Jangan kaget dengan hasilnya ya! Obesitas atau kelebihan berat badan menjadi masalah yang banyak dijumpai saat ini. Obesitas merupakan suatu kondisi kronis di mana terjadinya penumpukan lemak di dalam tubuh sehingga melebihi batas yang baik untuk kesehatan.

Berdasarkan data yang diperoleh dari WHO pada tahun 2014 jumlah orang yang bermasalah dengan berat badan tercatat lebih dari 1,9 Milyar orang dewasa di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri menurut Badan Penelitian Dan Pengembangan kesehatan Departemen Kesehatan secara nasional menunjukan bahwa terjadi peningkatan jumlah yang cukup signifikan untuk orang yang terkena obesitas di Indonesia.

Dengan kata lain, obesitas masih menjadi salah satu ikon yang terus meningkat setiap tahunnya. Padahal, obesitas bisa menjadi pemicu terserangnya berbagai macam penyakit dari mulai pengapuran sendi, jantung koroner, diabetes sampai dengan kanker.

Untuk itu perhatikan apa yang Anda konsumsi, karena obesitas terjadi akibat asupan energi lebih tinggi daripada energi yang dikeluarkan. Yang umum terjadi adalah mengonsumsi makan porsi besar, tinggi energi, tinggi lemak, tinggi karbohidrat dan rendah serat.

BIO-SHAKE SOLUSI DIETMU
Salah satu langkah mudah yang dapat Anda pilih untuk melawan obesitas adalah dengan mengonsumsi Bio-Shake, yang merupakan campuran beberapa suplemen K-LINK yang dapat digunakan untuk membantu menurunkan berat badan. Jadi, jika K-LINK Solusi Hidupmu, Maka Bio-Shake adalah Solusi Dietmu!

Bio-Shake adalah Bio Organik
atau Makanan Organik yang di Shaker.
Bio-Shake sangat ideal digunakan untuk menurunkan berat badan yang berlebih. Bio-Shake mengandung serat tinggi sehingga akan membersihkan saluran pencernaan sekaligus akan membuat rasa kenyang yang lama, mengandung protein dalam bentuk asam amino (esensial dan non esensial), vitamin, mineral dan antioksidan yang tinggi.

Apa saja komponen dari Bio-Shake ?
Pada bagian ini kita akan membahas satu persatu komponen dari Bio-Shake, yang pertama Bio-Shake mengandung K-Biogreen, K-Liquid Organic Spirulina dan K-C new Zeland susu skim bubuk (Skim Milk Powder).

– K-Biogreen suplemen mengandung nutrisi seimbang yang menyehatkan dan membantu menjaga berat badan ideal, Mengandung 58 ekstrak tumbuh-tumbuhan, buah dan biji-bijian yang bekerja mendetoks tubuh dari toksin, melancarkan BAB. Serat yang tinggi menimbulkan efek rasa kenyang yang lama pada proses diet.

– K-Liquid Organic spirulina suplemen yang mengandung 100% gizi alami, berasal dari ganggang hijau biru, mengandung 50 sampai 70% protein dalam bentuk asam amino (esensial dan non esensial), mengandung vitamin yang lengkap (Vitamin A, B kompleks, C dan E), mineral yang sangat membantu tubuh (Calcium, Magnesium, Chromium, Selenium, Copper, Zinc ), serta pigmen (Chlorophyll, Phycocyanin,& Betakaroten) sebagai antioksidan. Dari kandungan mineral dan vitamin yang lengkap tersebut K-Liquid Organic spirulina memiliki peran penting untuk menjaga stamina agar tidak lemas selama menjalani program diet tersebut.

– K-C new Zeland susu skim bubuk (Skim Milk Powder), merupakan susu kesehatan yang mengandung kolostrum, susu skim, dan DHA. Kandungan lemak pada K-C new Zeland susu skim bubuk (Skim Milk Powder) tidak lebih dari 1% sehingga sangat cocok dikonsumsi untuk program penurunan berat badan (diet), selain itu susu ini juga bermanfaat menjaga sistem pertahanan tubuh agar tetap fit.

Itulah beberapa produk yang dicampur jadi satu dengan cara shake. Namun, ada satu lagi produk yang tak kalah penting dalam program diet ini, yang berguna untuk meregenerasi sel, yaitu Ekstrak Gamat Emultion. Ekstrak Gamat emultion merupakan suplemen yang mengandung 89% protein. Untuk hasil yang lebih maksimal konsumsi produk Ekstrak Gamat emultion 1 sampai 2 jam sebelum mengkonsumsi Bio-Shake.

BIO-SHAKE
LANGKAH PRAKTIS TURUN DRASTIS

Untuk Anda yang sedang menjalankan program diet, tetapi tidak memiliki banyak waktu
dan mengingnkan asupan nutrisi yang lengkap berbahan dasar organik Bio-Shake solusinya.
Jangan khawatir untuk penyajiannya, sangat praktis, cukup siapkan produk diatas dan 250 ml air.

Cara Membuat Bio-Shake

Langkah Pertama
Masukkan 250 ml air (jangan air panas) ke dalam alat shaker, kemudian tambahkan 1 sachet K-C new susu skim bubuk dan 1 sachet K-Liquid Organic spirulina, shaker sampai merata.

Langkah Kedua
Buka shaker, lalu tambahkan 1 scope K-Biogreen kedalam larutan diatas, tutup kembali shaker, kemudian shake sampai tercampur rata

Langkah ketiga
Bio-Shake siap dinikmati dan harus segera dikonsumsi. untuk hasil yang maksimal, konsumsi juga Gamat Extract Emulsion 2 jam sebelumnya

Terdapat beberapa tahap yang dilakukan buat kamu yang ingin menurunkan berat badan dengan program Bio-Shake ini, yu kita lihat :

Tahap I Diet Detoks (3-5 hari pertama)
Ayulax 2×2/ hari (disesuaikan dengan kondisi tubuh) konsumsi K-Liquid Chlorophyll serta perbanyak konsumsi buah.

Tahap II: Hari ke-6 s/d ke-35 (30 hari)
Konsumsi Bio-Shake 4×1 (sarapan, makan siang dan malam). Jangan mengonsumsi nasi, sehingga dapat diganti dengan mengonsumsi buah, sayur, tahu, kentang (dengan olahan direbus/dikukus/ dipanggang, bukan digoreng). Untuk asupan cairan, selain dengan menggunakan air putih juga perbanyak konsumsi K-Liquid Chlorophyll.

Tahap III : Maintenance (bulan ke-2 & bulan ke-3)
Hari ke-36 s/d ke-66 Konsumsi Bio-Shake 3×1, Hari ke-66 s/d ke-96 Konsumsi Bio-Shake 2×1, Nasi 1x sehari (dengan porsi cukup) juga dapat diselingi dengan mengonsumsi buah, sayur, tahu, kentang (dengan olahan direbus/dikukus/ dipanggang, bukan digoreng). Untuk asupan cairan, selain dengan menggunakan air putih juga perbanyak konsumsi K-Liquid Chlorophyll.

JADI DENGAN KATA LAIN
Bio-Shake merupakan kombinasi suplemen atau makanan organik yang mengandung protein, vitamin dan mineral yang berfungsi untuk Cleansing, Balancing Activating dan Defending dalam 1 program, membantu memperoleh berat badan ideal, membersihkan saluran pencernaan, meningkatkan kesehatan dan mempercepat proses regenerasi sel tubuh.

Video Cara Pembuatan Bioshake : https://www.youtube.com/watch?time_continue=132&v=sfXImZeMw8I

Sumber : http://www.bio-shake.com/index.php/home/article3

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.