Koni KSB Agendakan Porkab Oktober 2016

Sumbawa Barat, KabarNTB –  Pengurus baru Koni Sumbawa Barat, yang belum lama ini di SK kan Koni Propinsi Nusa Tenggara Barat, mengagendakan menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tahun 2016 pada bulan oktober mendatang.

“ Dengan penetapan jadwal Porkab ini agar pengurus Cabor dan atlit Kecamatan se KSB bisa bersiap dari awal,”ujar Zaidul Bahri, SH Ketua Koni KSB, disela rapat pengurus Koni, Minggu (5/6/16) di Lesehan Tanamira.

Dalam rapat ini, selain membahas agenda Porkab juga membahas sejumlah masalah lainnya diantaranya penataan organisasi Koni, hubungan kerjasama dan system pembinaan atlit dan Cabang olahraga (Cabor) yang ada.

Menurut Deden sapaan akrab ketua Koni KSB, selama ini terjadi kerancuan dalam pembinaan olahraga di KSB terutama berkaitan dengan pendanaan, mana yang harus diselesaikan Cabor dan mana yang menjadi tanggung jawab Koni.

“ Banyak kegiatan olahraga bahkan lomba antar RT pun larinya ke Koni, bahkan sebelumnya kalau ada proposal untuk kegiatan olahraga ke Pemda juga lari disposisi ke Koni, ini yang harus ditata kedepan agar jelas dan tidak tumpang tindih,” ujar Deden.

Tahun 2016 ini Koni dikatakan Deden, mendapat suntikan dana sebesar Rp. 700 juta dalam APBD KSB, dana tersebut nantinya digunakan untuk kegiatan Porkab dan distribusi ke Cabor yang ada secara proporsional.

Dalam rapat yang dihadiri belasan pengurus teras Koni KSB tersebut, juga dibahas tentang agenda pelantikan pengurus baru dan buka puasa bersama di secretariat Koni KSB.(K-1)

 

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.