KSB Gelar Asian Surfing Championship Di Sekongkang

Sumbawa Barat, KabarNTB – Event Surfing bertaraf International kembali digelar di Kabupaten Sumbawa Barat, kali ini event Asian Surfing Championship (ASC) yang akan berlangsung di Pantai Tropy Sekongkang.

Sejumlah peserta dari Negara asia dan sejumlah peselencar tamu asal Amerika, yang biasa berselencar di Pantai Hawaii akan menjejaki ombak Pantai Sekongkang.

“ Ini event merupakan seri keempat dari ASC dan KSB sebagai tuan rumah memilih Pantai Tropy Sekongkang tempat pelaksanaan,”terang Cahyo Ketua penyelenggara, kepada KabarNTB, senin (27/6/16).

Event ASC itu sendiri dikatakan Hesyik Suandi dari Lensa Pulau Sumbawa (LPS), merupakan rangkaian dari West Sumbawa Festival tahun 2016.

“ Ada event lainnya dalam West Sumbawa Festival 2016, seperti Volly Pantai dan parade Band,”ujar Hesyik Ketua LPS, event organizer West Sumbawa Festival.

Pelaksanaan kegiatan West Sumbawa Festival itu sendiri, dimulai 16 Juli dan berakhir tanggal 20 Juli, dimana semua rangkaian kegiatannya dipusatkan di Kecamatan Sekongkang.(K-1)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.